Lima Rahasia Istri Sempurna

By  | April 14, 2012 | 26 Comments | Filed under: Indahnya Berbagi

1. Seorang Istri yang cantik, pintar bersolek, memasak dan mengurus rumah adalah penting.

2. Seorang Istri yang periang, enerjik, dapat membuat kita tertawa dan menghibur di kala susah juga penting.

3. Seorang Istri yang pengertian, solehah, jujur taat beribadah dan dapat dipercaya itu sangat penting.

4. Seorang Istri yang dapat memahami dan memuaskan anda lahir batin juga tidak kalah penting.

5. Tapi yang paling penting adalah, keempat istri-istri tersebut di atas jangan sampai saling mengenal satu sama lainnya.

Hahahahahahahahha serius amattttt………

prettttt……..

About 

Sudah lengkap lhooooo.... Coba klik: Pepeng yang itu lhoooo......

26 Responses to Lima Rahasia Istri Sempurna

  1. Ratna Muliasari June 27, 2012 at 8:54 am

    Hahhahaaa…. Kocak Om… :)

    • peng June 27, 2012 at 9:01 am

      Hehehehehehehehe
      Apa khabar mbak Ratna?
      Salam untuk keluarga
      Semoga empat sifat sempurna istri berkumpul pada diri mbak Ratna

  2. Husny June 27, 2012 at 9:21 am

    emangnya knp om klo sling kenal…???

    • peng June 27, 2012 at 9:23 am

      hahahahahahahaha
      Pertanyaan yg sulit dijawab

  3. Yus Subianto June 27, 2012 at 9:47 am

    Ha ha ha…biar ga saling kenal diumpetin aja KTPnya..sekalian ga usah diurus perpanjangannya..sembrono tenan..!!!

    • peng June 27, 2012 at 1:08 pm

      hehehehehhehehehehe

  4. Yus Subianto June 27, 2012 at 9:53 am

    Ha ha ha…Guyonan Segar Mas Pepeng memenangkan hadiah dari Komunitas Pencinta Masjid seBali berupaPaket satu kilo Madu Asli Mabali..kapan mau dimabil?atau kami kirim aja deh..kasih tau alamatnya ya
    http://www.tokomasbaimbali.blogspot.com

    • peng June 27, 2012 at 1:08 pm

      Wuihhhhh beneran Bli? Subhanallah
      Alamat suda ana kirim ke emailnya
      Syukron wa jazakumulloh khairon wa katsiiron

  5. yulia pamudji June 27, 2012 at 12:36 pm

    Hahahahahaha
    Baru mau dipelajari :D

    • peng June 27, 2012 at 1:06 pm

      heheheheheheheheheehe
      Jangan salah belajar mbak Yulia

  6. flogebang June 28, 2012 at 4:13 am

    kirain seriusan…udah sambil intropeksi diri bacanya om…belakangnya guyon hahaha

    tapi got the point seh dari no..1-4 nya hehe

    thanks om pepeng
    aku tersenyum loh bacanya…semoga pahalanya sampe ya om..coz aku senyum2 bacanya qeqeqe :-)

    • peng June 28, 2012 at 4:34 am

      Alhamdulillah kalau bisa tersenyum dan menangkap pesan yang tersirat
      Salam untuk keluarga

  7. Salki Sasmita June 28, 2012 at 10:52 am

    wadduuh… padahal aku udah ngangguk2… :D

    geleng2 lagi deh gara-gara ketawa… heheh

    • peng June 29, 2012 at 3:24 am

      Jangan keseringan ngangguk, geleng, ngangguk, geleng lho hehehehhehe
      Maaf ya………

  8. ah elaah July 2, 2012 at 1:34 pm

    Hahaha.. Bisa aj om pepeng

    • peng July 9, 2012 at 7:58 am

      Tapi bener kan
      Kalau ada istri punya 4 syarat itu subhanallah……..

  9. ilham September 4, 2012 at 2:44 am

    Ha ha ha..Lucu Lucu Om,bikin ketawa ketiwi…gimana kabarnya Om.??semoga di beri kesehatan sama ALLAH ya Om…

    • peng September 19, 2012 at 11:55 am

      Jangan ketiwi sendirian.
      Bahaya!!

  10. Lia Lathifa September 30, 2012 at 8:38 pm

    hehehe..Om pepeng bisa aja, udah serius baca, taunya kesentil pas sampe poin ke 5, langsung: wuaaaa, hahaha..

    • peng October 2, 2012 at 2:04 pm

      !

  11. hanan October 8, 2012 at 11:29 am

    subhannallah….
    insyaAllah smw wanita didunia nie trmasuk dr ke empat trsbt..aamiin ya rabb

    • peng October 17, 2012 at 9:54 am

      Aamiin……
      Salam untuk keluarga ya

  12. yusba November 6, 2012 at 5:15 am

    hehehehe…. kata kata terakhirnya yg ka g nahan,, hehe preeettttt,,,, serius amat ^^

    • peng November 11, 2012 at 6:59 am

      Kalo mampir kesini harus selalu waspada hehehehehehehe
      Terima kasih ya

  13. Endah May 20, 2013 at 12:15 am

    hehehehe…padahal udah serius nyimak..kali2 aja bisa buat perbaikin diri tyt oh tyt..hihihi…glodakkkk

    • peng June 2, 2013 at 11:01 am

      Maaf ya jangan dimarahin hehehhehehehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love of My Live