Nasi Sudah Menjadi Bubur, Bukan Akhir Segalanya

Nasi Sudah Menjadi Bubur, Bukan Akhir Segalanya

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on tumblr
Share on mix
Share on whatsapp

Nasi sudah menjadi bubur sering dijadikan ungkapan penyesalan atas apa yang terjadi. Umumnya terjadi apabila telah salah langkah dan usia sudah tidak muda lagi untuk memperbaikinya. Benarkah ini merupakan ungkapan penyesalan atau sekedar mencari pembenaran atas kemalasan untuk memperbaiki yang sudah terjadi?
Yuk nikmati “Me time” Anda untuk membaca cerita santai berikut ini, Insya Allah kita akan memiliki pandangan yang lebih positif terhadap suatu yang telah terlanjur terjadi.

Putus Asa, Nasi Sudah Jadi Bubur

Nasi sudah menjadi buburImage source : medicalnewstoday.com

Putus asa merupakan langkah paling instant yang bisa dilakukan, bagi meraka yang tidak tau cara menyelesaikannya, apalagi ditambah rasa penyesalan yang sangat mendalam yang diakhiri dengan tindakan buruk. Semoga Allah SWT menjaukan kita dari rasa penyesalan yang mendalam. Aamiin.
Kisah menarik berikut ini merupakan kisah sukses dari sahabat saya yang tidak mau disebutkan namanya, sebut saja Budi. Beliau bercerita tentang penyesalannya yang sangat mendalam dan berhasil keluar dari rasa putus asa. Baginya tidak ada kata “Nasi sudah menjadi bubur”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *