MENU

Slovenia vs Portugal: Skor 2-0, Ronaldo Gagal Cetak Gol

Pengantar Terkait
Daftar Isi
87 / 100

Slovenia vs Portugal hasilkan kekalahan Portugal dua gol tanpa balas dari Slovenia dalam pertandingan persahabatan ini. Cristiano Ronaldo, yang sebelumnya absen dalam kemenangan Portugal 5-2 atas Swedia, kembali menjadi starter dalam laga ini. Meskipun demikian, Portugal gagal mencetak gol dan harus menerima kekalahan di markas Slovenia. Ini merupakan hasil yang mengejutkan bagi Portugal, mengingat kehadiran Ronaldo biasanya menjadi faktor yang signifikan dalam performa tim.

Di babak pertama, kehadiran Cristiano Ronaldo tidak memberikan dampak yang signifikan bagi Portugal. Meskipun begitu, Slovenia juga gagal mencetak gol, sehingga babak pertama berakhir tanpa adanya gol yang tercipta. Ini menunjukkan bahwa pertahanan kedua tim cukup kuat untuk menahan serangan lawan-lawannya. Meskipun Ronaldo tidak mencetak gol pada babak pertama, permainannya mungkin akan menjadi faktor penentu di babak kedua.

Slovenia vs Portugal: Ronaldo Gagal Cetak Gol

Slovenia vs Portugal Skor 2-0, Ronaldo Gagal Cetak Gol
Antaranews.com : Slovenia vs Portugal Skor 2-0, Ronaldo Gagal Cetak Gol

Walaupun Portugal mendominasi jalannya pertandingan, mereka malah kebobolan pada menit ke-72 melalui gol yang dicetak oleh Adam Gnezda Cerin. Cerin berhasil melepaskan tembakan di dalam kotak penalti yang tidak dapat dibendung oleh kiper Portugal, Diogo Costa, sehingga membawa Slovenia vs Portugal unggul 1-0. Gol ini tentu menjadi pukulan bagi Portugal setelah berusaha mendominasi permainan, namun mereka harus menerima kenyataan bahwa Slovenia berhasil mencetak gol terlebih dahulu.

Portugal hampir mencetak gol balasan hanya tiga menit setelah gol yang dicetak oleh Slovenia. Joao Felix berhasil menanduk bola di sisi gawang dari jarak dekat, namun sayangnya sundulannya masih belum mengarah ke sasaran. Kesempatan ini merupakan peluang emas bagi Portugal untuk menyamakan kedudukan, namun mereka harus menyesali ketidakmampuan Joao Felix untuk mengonversi sundulannya menjadi gol.

Pada menit ke-79, Portugal mendapatkan peluang emas melalui dua tembakan saat terjadi kemelut di depan gawang Slovenia yang dikawal oleh Jan Oblak. Meskipun demikian, sayangnya tidak ada gol yang tercipta dari peluang tersebut. Portugal berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, namun pertahanan Slovenia dan keberanian Jan Oblak dalam mengawal gawangnya membuat mereka gagal memanfaatkan kesempatan tersebut.

Slovenia vs Portugal berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-81 melalui gol yang dicetak oleh Timi Elsnik. Elsnik melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti yang tidak dapat dibendung oleh kiper Portugal, Diogo Costa. Gol ini membuat Slovenia vs Portugal semakin mengukuhkan posisi mereka dalam pertandingan dan semakin sulit bagi Portugal untuk melakukan comeback. Meskipun Portugal berusaha untuk menekan, gol kedua ini menambah keunggulan Slovenia dan membuat situasinya semakin sulit bagi tim tamu.

Pada menit ke-84, Cristiano Ronaldo mengancam Slovenia melalui tendangan bebas. Bola tembakannya melengkung menuju gawang, namun Jan Oblak berhasil menyelamatkan gawangnya dengan baik. Meskipun Ronaldo menciptakan tendangan yang berbahaya, tidak ada gol yang tercipta untuk Portugal. Hingga laga berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim, sehingga Slovenia menjadi pemenangnya dengan skor akhir 0-2. Meskipun Portugal berusaha keras untuk mencari gol-gol penyama, pertahanan Slovenia dan performa gemilang Jan Oblak membuat mereka gagal mencetak gol. Ini adalah hasil yang mengejutkan bagi Portugal, sementara Slovenia meraih kemenangan yang membanggakan atas salah satu tim terkuat di Eropa.

Referensi : Ronaldo main jadi starter, Portugal tumbang di kandang Slovenia 0-2

Order Now 104jt URL